obat herbal tradisional nyeri sendi dan tulang


Sendi adalah bagian tubuh di mana terdapat pertemuan antara ujung dua tulang, yang berfungsi untuk menggerakkan anggota tubuh. Contoh sendi termasuk sendi siku, sendi lutut, sendi jari tangan, sendi tulang belakang, sendi pangkal paha, dan sebagainya.

Pada keadaan tertentu, sendi dapat mengalami peradangan atau pembengkakan. Gangguan ini bisa terjadi pada salah satu sendi atau beberapa sendi. Peradangan pada sendi disebut dengan radang sendi atau dalam istilah medisnya adalah arthritis. Terdapat dua jenis utama arthritis, yaitu osteoarthritis dan rheumatoid arthritis.

Osteoarthritis adalah suatu penyakit kronis yang mengenai sendi dan tulang di sekitar sendi tersebut. Osteoarthritis sering disebut radang sendi degeneratif, yang disebabkan oleh penuaan. Namun, osteoarthritis juga dapat dialami oleh orang yang berusia lebih muda, terutama diakibatkan oleh cedera, infeksi, atau beban terlalu berat pada sendi akibat kerja atau kegemukan.

Rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun, yaitu peradangan kronis pada sendi yang menyebabkan rasa sakit, bengkak dan kaku pada persendian (contohnya pada kaki dan tangan). Hal ini berarti bahwa sistem kekebalan tubuh menyerang bagian tubuh dan untuk alasan yang belum diketahui, sendi merupakan bagian tubuh utama yang dipengaruhi oleh kerusakan sistem kekebalan tubuh tersebut.

 8 penyebab radang sendi (arthritis):

  •     Usia
    Penyebab radang sendi (arthritis) yang pertama adalah faktor usia. Nyeri sendi (arthritis) banyak diderita oleh orang yang telah berusia lanjut atau sekitar 50 tahun ke atas. Hal ini terjadi karena proses penuaan yang terjadi berpengaruh dan meningkatkan resiko terserang radang sendi (arthritis). Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, radang sendi (arthritis) juga bisa terjadi pada orang dengan usia yang lebih muda.

  •     Jenis Kelamin
    Penyebab radang sendi (arthritis) yang kedua adalah jenis kelamin. Wanita diketahui memiliki resiko yang lebih tinggi untuk terkena radang sendi (arthritis) jika dibandingkan dengan pria.

  •     Keturunan atau genetik
    Penyebab radang sendi (arthritis) yang selanjutnya adalah keturunan atau genetik. Orang yang lahir dengan cacat genetik, kerusakan tulang atau kelainan tulang seperti skoliosis lebih rentan dan beresiko mengalami nyeri tulang (arthritis) dan menurunkan pada keturunannya.

  •     Obesitas
    Penyebab radang sendi (arthritis) yang berikutnya adalah obesitas. Kelebihan berat badan yang terjadi karena obesitas meningkatkan resiko terserang radang sendi (arthritis) pada sendi lutut, pinggul dan tulang belakang karena harus menahan berat badan yang ada.

  •     Cedera
    Cedera juga menjadi salah satu penyebab radang sendi (arthritis). Cedera yang terjadi pada bagian tubuh tertentu, seperti lutut, patah tulang atau cedera tulang belakang, lebih beresiko mengalami peradangan sendi (arhritis) dikemudian hari.

  •     Stres
    Stres juga merupakan salah satu penyebab radang sendi (arthritis). Stres menyebabkan semua fungsi organ tubuh bekerja lebih berat dari biasanya. Akibatnya tubuh menjadi lebih mudah sakit, termasuk menyebabkan radang sendi (arthritis). Selain itu, stres juga semakin memperparah radang sendi (arthritis) maupun rasa sakit yang ada.

  •     Beban yang terlalu berat
    Penyebab radang sendi (arthritis) yang selanjutnya adalah beban yang terlalu berat. Beban yang terlalu berat, misalnya pada pekerja kasar atau atlet angkat beban lebih beresiko mengalami radang sendi (arthritis). Hal ini disebabkan karena terlalu sering menggunakan sendi tertentu secara berlebihan.

  •     Penyakit lain
    penyebab radang sendi (arthritis) yang terakhir adalah adanya penyakit lain. Adanya penyakit lain dalam tubuh juga menjadi salah satu penyebab munculnya radang sendi (arthritis).
Gejala

radang sendi umumnya di tandai beberapa gejala yang berlangsung selama 6 Minggu yang di antaranya:

Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan

Gejala umum:

  1. Merasakan nyeri dan linu pada bagian persendian
  2. Timbul warna kemerahan pada bagian sendi
  3. Sendi terasa panas dan kaku
  4. Timbul pembengkakan
  5. Terbatasnya ruang gerak

Menjaga pola makan, olahraga teratur, menjaga berat badan serta memastikan asupan nutrisi yang baik bisa menjauhkan kita dari penyakit radang sendi.

Nah itulah beberapa pengertian tentang Nyeri sendi dan Tulang, Jika anda mengalami keluhan seperti di atas, maka cepat cepatlah diobati sebelum penyakitnya bertambah parah, Kami rekomendasikan untuk mencoba obat herbal dari produk kami yang terjamin aman dan tanpa efek samping,

Hasil Penelitian Tentang Jelly Gamat Gold G / Gold Sea Cucumber Jelly Dan Pengakuan Dunia



Jelly Gamat dikenal sebagai obat Multi khasiat yang sudah di akui seluruh dunia.yang di olah dari spesies gmaat gold dari bahan pilihan yang dip roses menggunakan standar GMP, sehingga kandungan zat aktifnya tetap terjaga.
Hasil Penelitian Tentang Jelly Gamat Gold G / Gold Sea Cucumber Jelly Dan Pengakuan Dunia
Teripang emas / Gamat merupakan jenis spesies teripang dari 900 lebih spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut ini Echinodermata telah dikenal dari bebagai Negara sejak ratusan tahun. Berdasarakan departemen pertahanan Amerika serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang lengkap, diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jensis asam lemk, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Semuanya berkhasiat unutk membangun kekebalan tubuh serta memperbaiki sel sel yang rusak .
 
ASAM AMINO
Riset yang dilakukan Hasan Yacob yang pertamakalinya mengunkap khasiat dari jelly gamat gold atau teripang di Malaysia. Peneliti mengungkap 11 asam amino yang terdapat pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Inilah Asam lemak yang dapat mempercepat luka dalam maupun luar.
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) lebih tinggi, masing masing 25,76%  dan 3,96. Nilai EPA yang besar membuktikan bahwa teripang dapat mengobati Jaringan rusak dan dapat menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. DHA asam lemak utama dalam seperma dan otak serta retina mata, Asupan DHA yang tinggi dapat menurunkan trigliserida penyebab penyempitan pembulu darah pada jantung  atau penyakit jantung.  Apabila kekurangan DHA pada tubuh dapat menyebabkan Penurunan serotik otak atau pemicu terjadainya penyakit alzeheimer dan depresi.
Liz, Wang H dan Zhang G dari shanghai institute of hematology, shanghai second medical unibersity, china mengungkapkan bahwa teripang berkhasiat untuk anti Penggumpalan darah dan pembekuan darah, penyempitan pembuluh darah. Itu karna adanya glukosaminoglikan. Glukosaminoglikan dapat menyembuhkan Penyakit stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Yang kerjanya untuk menghambat pembekuan darah melalui monomer fibrin serta dapat meringankan aktivitas plasmin. Plasmin, enzinm untuk mengurai protein plasma darah yang dapat menurunkan kekentalan darah.  Saat terjadi luka sehingga darah membeku.

Pengakuan Dunia


Hasil Penelitian Tentang Jelly Gamat Gold G / Gold Sea Cucumber Jelly Dan Pengakuan Dunia
. US  FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”.
.Di  Australia, teripang emas sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AID & HIV.
.Di Melbourn, tripang emas / jelly gamat sudah digunakan untuk sumber protein.
.Dimalaysia dan Thailand  digunakan sebagai anti septic serta pengobatan tradisional secara turun temurun.
Di Australia dan Amerika serikat, ekstrak tripang emas / Jelly gamat sudah dimanfaatkan sebagai obat :
.Obat untuk para atlet
.Suplemen untuk sakit sendi, reumatik,osteo-arthritis
Di Asia (Indonesia , Malaysia, Singapura, dan Brunei ) ekstrak teripang emas ini / jelly gamat dipergunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional/
Di China, Jepang dan Korea, ekstrak teripang emas ini dipergunakan sebagai makanan atau hidangan bagi bangsawan.
MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN JELLY GAMAT GOLD G ?
1.Tubuh anda tiap harinya mengalami penuaan yang tidak terasa, sehingga system pada tubuh menurun fungsinya setiap harinya.
.Berkurangnya pelumas persendia atau Chondroitin
.Menurunnya kemampuan regenerasi sel pada tubuh
.Menurunnya keseimbangan dan kelselarasan hormone pada tubuh
.Nyeri atau kaku pada persendian (Arthritis)
2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh anda kurang melakukan pergerakan dan dapat menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan anda nantinya. Makan akan berakibat :
.Terjadinya tekanan darah tinggi.
.Intake oksigen pada darah berkurang sehingga dapat mengakibatkan resiko terjadinya migrain.
3.Pola makan yang tidak teratur dan tidak sehat serta kurang tepat dalam memilih makanan yang sehat. Sehingga dapat mempercepat datanngnya penyakit. Seperti keluhan di atas.
Bagi anda yang ingin memiliki obat Multi Khasiat dari Jelly gamat gold anda bisa memesannya dikami hanya dengan mengirimkan format SMS pemesanan seperti dibawah ini anda sudah bisa memiliki produk obat dari kami. Pembayaran bisa anda lakukan setelah barang sampai pada konsumen berlaku untuk 2 botol kebawah.

Contoh format pemesanan yang benar :

RAR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :

Kirim Ke : 081.389.331.282
Perhatian !!!
Jangan  lupa cantumkan kode Produk RAR untuk memudahkan kami dalam melakukan pengiriman barang.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "obat herbal tradisional nyeri sendi dan tulang"